Meng-install Microsoft Private Folder di Windows XP bajakan…

Folder 

Microsoft private folder merupakan program yang sangat berguna untuk memproteksi folder pribadi kamu ketika temanmu atau mungkin pacarmu membuka folder kamu (kalo ada foto cewe lain gimana..?? :p). Dengan software ini kamu akan mendapat sebuah password proteksi folder yang biasa disebut My Private Folder di account computer kamu untuk mengamankan file-file pribadi kamu. Microsoft Private Folder tidak berfungsi sebagai penyedia pengamanan melawan hackers. Ini hanayalah sebuah alat untuk membatasi akses pada setiap file yang terseleki untuk digunakan oleh orang lain pada komputermu ataupun computer orang lain pada jaringan (LAN). Untuk menggunakan My Private Folder, kamu harus benar-benar mengingat password yang kamu gunakan, karena tanpa password, orang lain bahkan kamu sendiri tak mungkin bisa mengakses setiap file atau folder didalamnya. Namun kamu akan menemukan sedikit masalah ketika menginstall Microsoft Private Folder jika Windows yang kamu gunakan adalah bajakan (bukan genuine). So apa yang mesti dilakukan..?? Tenang aza, jangan panik dulu. Gue punya beberapa trik-trik untuk menginstall Microsoft Private Folder di komputermu meskipun computer kamu itu adalah bajakan, dengan cara menembus proteksi Windows Genuine Validation. Gue punya 3 cara untuk melakukan ini: Cara 1:

  1. Baca artikel gue sebelumnya mengenai merubah windows xp bajakan jadi asli.
  2. Download Microsoft private folder disini lalu install.

 “Duh, gue malez nih cari artikel itu, perlu baca lagi. Ada cara lain gak..?” Tenang-tenang… gue masih punya satu jurus lagi untuk menembus sistem proteksi Windows Genuine Validation. Cara 2:1.     Download Microsoft private folder disini. Kamu akan mendapat file MSPF10ENU.rar. File tersebut merupakan file terkompresi, silahkan extract file tersebut dengan software pengektrak (Misal: WinRar, PeaZip, ZipZag atau terserah anda). kamu lalu akan mendapat file MSPF10ENU.msi.2.     Download Orca (sebuah applikasi untuk mengubah configurasi file msi (Microsoft installer)). Download disini.3.     Ekstrak file Orca yang telah kamu download kemudian install.Setelah di-install, klik kanan pada file MSPF10ENU.msi, lalu pilih ‘Edit with Orca’. Microsot Private Folder Installer akan dibuka dengan applikasi Orca seperti terlihat pada gambar.

gambar1

1.     Pada kolom ‘Table’, klik ‘InstallUISequence’.

Pada kolom ‘Action’, pilih ‘WelcomeForm’.

Sekarang double-klik pada kolom ‘Condition’ pada baris ‘WelcomeForm’ dan ubah tulisan Installed=”” AND NOT RESUME menjadi Installed=”” AND RESUME (kamu hanya perlu menghilangkan kata NOT).

1.     Terakhir, save pekerjaan yang telah kamu lakukan tersebut dengan cara klik File à Save (atau Save as..)2.     Sekarang, jalankan file MSPF10ENU.msi yang telah kamu hack tadi dan Selamat!!! Microsoft Private Folder bisa diintall di komputermu. “Duh2, dudul niy otak gue, gak ada cara laen apa..? gue gak ngerti yang begitu2an..?!!” Masih ada cara terakhir, yaitu cara ke-3 kalo cara 1 & 2 kamu masih nggak ngerti juga. Ini gue rasa adalah cara termudah, mudahhhh banget… Sampe2 orang utan aja bisa..!! (hehe,, kalo nggak bisa juga berarti…???? Pikir sendiri za ya…) Cara 3:1.     Download file Microsoft Private Folder dengan format kompresi rar disini. File itu tinggal di ekstrak truz install aza dech, coz dah gue hack pake cara ke-2.  Pesan gue: STOP PEMBAJAKAN…!!SALAM GOMU-GOMU…

9 comments

  1. pssny ada kok boz tnggal ikutin ja aturanny.
    gwa dah berhasil instalny
    neh pssny : starbucket

  2. boss..smua cara udah gw ikutin,ga ada masalah si..tapi tetep ga bisa di instal MSPF nya, tetep minta validasi, gimana dong??
    mohon pencerahan..

  3. ok. kalau saya pake win xp black? caranya untuk menginstal my private folder gimana? makasih yach

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s